CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 20 Februari 2009

AMORE...

Love, sesuatu yang sering kukatakan bullshit. Kenapa gue bilang gto? Coz, cinta udah buat gue sakit, tersiksa ampe rasanya mau mati aja dech. N gue nggagep cinta it gak ada efek yang jelas yang bisa dirasain. Tapi semua orang berusaha mencari cinta sejatinya. Dalam hati gue cari aja your true 'sucking' love itu. Tapi gak gue sangka cinta itu ngampirin gue lagi. Daaaan, yuph, gue falling in love.

"Morning brother,"sapa gue ke teman akrab gue yang gue anggep layaknya saudara. Dia namanya Yoga, dari SD udah satu sekolah ama gue ampe SMA sekarang."Ech, kucel mandi gak sich. Rambut acak-acakan gto," jawab dia sambil ngejek. "Anjrit loe, ya mandi la. Gue kan naek motor makanya jadi kayak ne..,"balas gue gak mau kalah. "Wajar aja gak ada cewek yang mau deket ama loe, tampilan kurang mendukung, hwaaa," ejeknya sambil mengacak-acak rambutku. "Apaan sich, tuch pacar loe udah nunggu, ampirin sana gih," ucapku sambil ngusir gto. Langsung aja, tanpa basa-basi dia langsung pergi. Gak sopan banget tuh anak, langsung ciao aja tanpa ngomong dulu. Tapi biarin aja, gto-gto sohib gue bangetz.

Ech, gua belum ngenalin diri. Nama gue Iwan, anak Indonesia asli yang seneng begadang, maen ps, gila-gilaan, n semuanya yang gak ada hubungannya dengen cinta. Na seperti yang gue bilang tadi, sue punya sohib yang sama banget sifatnya kayak gue. Tapi ada satu yang beda, dia itu pinter ngerayu cewek, n gue.... ampun paling gak bisa kalo di suruh gito.

"Eh cuey, malem nie maen ps bareng yock. Mumpung sat nite gto." Ajak gue ke Yoga.

"Hwahahaha, pacar loe t stik ps yach? Gak normal loe y....                                                                     Sat nite ntu, jalan am cewek. Nich maen ps, ckckck, malang banget nasib loe wan..,"Ejek Yoga

"ahhhh, gak ngaruh mau ngomong ap aj loe, gue tetep mau ngejomblo dulu," balez gue.

"Wan, loe tahu gak? Di dalem sekolah nie aja, ada puluhan ngantri untuk mau jadi pacar loe. Secara, ACE basket SMA kita gitooo..."

"Aggggh, no comment. Gua gak mau...." marah banget gue denger omongan dia.

"Kenapa sich loe, paling benci kalo ngomongin cinta dan sebagainya? Masih terkenang ama kenangan buruk pas SMP...? Udahla, gak semua cewek mirip ama Lina. Lupain yang lalu, cari yang beru yang pas ama loe," 

"Beeeee, sok nasehatin loe y," sangkal gue yang malez denger petuah dia.

"Loe mau jadi bujang tua??"

"Pertanyaan ap sich? Gak jelas banget.... Ya enggak la."

"Makanya cari cewk dari sekarang!!!" 

Nasehat gak masuk akal yang paling pernah aku denger. Tapi dari omongan itu, aku kepikiran, mungkinkah aku bisa ketemu am cewek yang bener-bener pas dan nerima aku apa adanya. Huff, akhernya gue mulai beraniin diri lagi untuk ngedeketin cewek. Pertama cewek-cewek yang gue tahu lumayan suka ama gue. Tapi, setelah gue deketin semuanya sama, pacaran cuma buat happy. Anjrit banget tu pemikiran. 

"Gimana Wan? Dapet berapa setoran hari ni..?"                                                                                      Ich, kurang jar ni anak. Kerjaannya cuma ngejek doank. Malez gue nanggepinnya.                          Huuf, tidur aja dulu mungkin bisa ngasi inspirasi buat gue, gimana cewek yang pas buat gue.       Sekejap pikiran itu ilang, karena gue lupa buat pr. Lansung aja gue deketin temen gue yang lumayan bisa dindalkan dalam menulis.

"Cing, udah buat pr blom? Gua nitip ni..." rayu gue sambil cengar cengir kuda. "Hmmm, pekerjaan rutin nich. Ech, jangan panggil gue cing donk! Gak enak dengernya kayak Chinese aja gue."                                                                                                                                                                 " Ok dech cing, ech Tya. Emmm, gue boleh duduk di sebelah loe nggak? Ngantuk nich, tidur di tempat duduk gue rame banget, coz anak cowok lagi nyanyi-nyanyi nggak jelaz gto."                      "Na, loe gak ikut nyanyi, biasanya ngumpul di sana."                                                                             "Lagi gak mood nich cing," jawab gue sambil merebahkan kepala di mejanya. Dan seketika dateng pikiran aneh pas sue gak sengaja ngeliat dia.

Nie anak cantik juga kalo di pasatin. Selain itu fue lumayan kenal am ni cewek. Coz 4 tahun gue sekelas dari SMP kelas 3 ampe sekarang. 

Ntar dulu, gue harus nyari info tentang dia dulu. Siapa tahu dia orangnya sama kayak mantan anku dulu. Ok, new mission begin.

0 komentar: